ada apa nehh...??? koq bw2 nama ogut...!
maklum pasien lagi rame neh...jd to day blm bantu banyak buat melonco
hihihi...
jgn percaya mama kavin deh.. bunda yusuf....klo saya tuh  cm
doktergadungan..taunya cm sariawan ma pilek..
itu aja kdg suka ketuker tretmentnya..namanya juga gadungan hehehehe...
klo Intan dima tuh.......pelanggan ojek tetap saya....kadang suka bantu
nge las...spart part juga...
trus klo mak ne zalwa...tukang loundry..makanya sering ngasih info jemuran
kering..di semarang...
merangkap tukang laporan cuaca.....cara nebak cuacanya mirisss
banget..pake koin dilempar keatas..trus..liat ke lantai..
burung apa angka..gitu doang.....eh ada lagi ding..tukang miss call-in hp
orang..hihihi..

klo mama kavin.......neh....rivalnya te intan...sekaligus ponakannya,
kemaren aja rebutan pak yandi (org millis juga yg sedang dikarantina ),

*bentar lagi mo kirim pic Nayla ke BA ahhh sekaligus report ke makne zalwa
the criwil fans club *

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
12/15/2005 10:48 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] baru gabung skalian konsultasi:)

Ehhh sesama ‘dokter’ alias sesama anggota kwartet jgn
bikin org tambah bingung dong…. Kasih aja info
sejelas-jelasnya…

But apa emang kewajiban kwartet BA buat ngerjain org
baru yah….he..he..he… perploncoan ala BA gitu…

Btw, kenalin Bunda Yusuf saya ponakannya Te Intan Dima
n tetangga Makne eh Bunda Zalwa… plus anggota kwartet
BA bersama Uminya Nayla…yg suka bantu2 kasih masukan
di BA… termasuk Bantu mlonco he..he..he..

Kalo mau info lebih banyak ntar deh saya postingin
artikelnya ttg MPASI yah… but mesti lulus dulu
‘plonconya’..he..he..he…

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] baru gabung skalian konsultasi:)
intan dima
Wed, 14 Dec 2005 19:28:15 -0800

dear Dr. Ir. Zalwa Setiyadi, SPKK, MMUGM....

kalau ada rekan2 kita yg baru disini bertanya tentang
sesuatu, mohon dijawab saja..... anda niat gak
jawabnya? orang dah ngarep2 liat postingan anda,
ehhhhhhhhhhhh malah disuruh belok kanan belok kiri
buka arsip... ya sama juga boong lah..... lalau apa
gunanya ada dokter zalwa disini? dah kayak satpam aja
nunjukkin tempat parkiran mobil ama motor... kiri
kiriii, kanan kanannnn...

*puassss*

----- Original Message ----- From: "zalwa setiyadi"
<[EMAIL PROTECTED]>