saya mao cerita sedikit, mudah2an berguna,anak saya yang pertama sharen,
juga sama, sama sekali ga mao minum susu pake botol dari baby sampe now
udah umur 1,5 taon,yach minum susu nya pake di suapin dari umur 3 bulan
sampe sekarang.abis mao gimana lagi....hiks....hiks drpd ga minum susu,
lebig baik di suapin aja.
thanks

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86