wahh sama banget tuh seperti nadya kan dia dulu asi
jadi sampai 9 bulan tetap susah
nadya klo minum air putih mau dg dot nya tapi klo
udah minum susu dia gak mau, dulu dgn sendok tapi
kelamaan
jadi aku lobangin agak besar dotnya jadi kan ngalir
sendiri
tapi hati2 juga klo masuknya kebanyakan ntar dia
kesedak.
met nyoba yah

http://mail.yahoo.com