Dear Netters,
  Aku lg bingung nich karena belakangan ini Jackie nuakalnya ampun2an.Sekarang
usianya 2.6 tahun.Kalau tiap kali dibilangin,eh kita dicuekkin,misalkan ketika
aku meleng dikit,dia langsung naik ke bangku tinggi.Or memasukkan kabel listrik
ke colokkannya.Belum lagi kalau malam hari,ketika aku mau menyusui adiknya,dia
melarang dan menangis sejadi2nya.Harus diapakan ya???? Dimarah, tidak
mempan.Dipukul pantat,tidak mempan. yang ada dia menangis lebih kencang lagi
dan sejadi2nya.Jadi baiknya diapakan ya???
  Salam,
  Susan