ma'af, maunya japri...
salah kirim...

-----Original Message-----
From: Bambang Agustutianto
Sent: Friday, December 16, 2005 10:28 AM

baik oom...
kemaren sempet telpon2an sama oom d3li...
jarang nongol gara2 milis diblok lagi gara2x settingan lupa dimatiin waktu
libur seminggu kemaren...
IT disini ditegur sama kantor pusat di jepun...
ane coolingdown dulu, ntar 2 minggu lagi aktif lagi...

btw, top* terusan gimana? ane terputus kabar-kabarinya...

b_a