Moms,

Tadi pagi waktu saya mau masak tim untuk anak saya, saya minta tolong ibu
saya untuk mengambilkan daging giling di kulkas. Ternyata ibu saya melarang
mencampurkan tim tersebut dg daging giling, alasannya menurut informasi dari
teman2nya, daging giling yg dijual di supermarket itu ternyata diberi
formalin. Akhirnya saya tidak jadi memberikan daging tersebut.

Apa ada yg pernah dengar informasi tersebut?

sebelumnya terima kasih.

Salam,
hesti