From: "titus suhari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 19, 2005 4:38 PM
Subject: [balita-anda] Pengen Melahirkan Normal

> Dear Parents,
>
>   Aku rencana mau hamil lagi anak ke-3. Kedua anakku lahir dengan cara
caesar, Yang pertama kelilit tali pusar (kata dokter) yang kedua dokternya
ga mau karena yang pertama caesar padahal sebelumnya aku udah wanti2 mau
normal, tapi pas udah bulannya dia bilang ga mau tanggung resiko, padahal
tidak ada kelainan apapun pada kehamilanku. Karena dokter bilang begitu dan
itu udah bulannya jadi aku ga berani pindah dokter. Yang aku mau tanya. Ada
moms yang pernah melahirkan normal setelah dicaesar 2 kali?????