From: "Yeny Trisnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 19, 2005 5:08 PM
Subject: [balita-anda] Tidak Suka Nasi Tim

Dear Moms & Dads,

Mohon maaf sebelumnya klo ini sdh pernah dibahas sebelumnya tp saya lg
bingung neh....
Aisy ko ngga doyan nasi tim buatan saya ya...klo disuruh makan nasi tim
pasti nangis terus (berontak gitu deh)
Padahal klo dikasih yg instan dia langsung lahap makannya....apa karena
bubur instan itu lebih manis ya?
Sebenernya boleh ngga klo nasi tim buatan sendiri dikasih gula? bagusnya
gula pasir or jawa?
Any advise from moms & dads?Thanks B4 lho....

Kindly regards,
Aisy's Mom