Kasi gula sedikit.. boleh kok... spy lebih enak....

________________________________

From: Rousalia Hadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sen 19/12/2005 19:10
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tidak Suka Nasi Tim

Dear Mba Yeny,

Kejadiannya mirip banget sama Khaled (mo 1 taon - barengan ama tsunami) dulu
... Pas makan yg instant, lahapppp bangettt giliran bikinan emaknya boro2
deh kayak gitu ... padahal waktu buatnya dengan bumbu cinta juga (he he he
...) ...

Kl aku biasanya ditambahin sama keju tapi ngga banyak2 sih ... Emang pada
awalnya agak susah, tapi alhamdulillah akhirnya mau juga tuh mba, emang kudu
n musti telaten deh pas ngasih makannya ... Exxxxtraaaaa sabaaarr ...
Biasanya sih aku sambil gendong n trus ajak keluar rumah, liat kucing,
burung, dll ...
Fyi, jgn dikasih gula yach mba or garam ...

Maaf kl kurang membantu ya ...

salam,
Lia