Selanjutnya yah cari temen. misalnya, mbak bisa lihat temennya aku,
temennya temen aku, dst. Sapa tau temen aku, ternyata temen mbak jg.
trus mbak bisa add ke friendlist FS mbak. Bisa juga cari kenalan baru,
cari gebetan baru, dst.

Yg seru, bisa isi testi/kesan&pesan buat temen, dan temen mbak bisa
juga nulis sesuatu ttg mbak di testimonial.

gak masalah mo pake imel apa, toh klo dah register dgn imel tertentu,
bisa diganti-ganti jg kok imelnya di edit profile.

Pake imel kantor bisa, pake imel gratisan bisa, yg penting pake imel.
Yg pasti, klo mo buka friendster, harus online. Klo dikantor gak
online, bisa di warnet, di rumah, di mana aja yg ada koneksi internet.

may it's help u!

--
Best regards,
Angina's Mom