Dear BA members,

Permisi lewat yaa...

Saya lagi perlu bantuan info dari para members; mungkin di antara parents ada yg tau tempat2 meeting yg unik & nice di daerah Ja-Bar (yg tempatnya ngga begitu jauh dari Jkt, 2-3 jam driving dari Jkt).

Saya lagi arrange acara meeting tahunan kantor... kira2 untuk 40 orang, mudah2an ada di antara parents yg bisa share informasinya; gimana suasana di sana, gimana tempatnya, etc etc - kalo bisa sekalian nomor telp-nya...
Yang saya sudah tau ada Kampung Sampireun, Kampung Sumber Alam... tapi saya masih hunting info tempat2 yg lain -ditunggu kabarnya ya...

Makasih,
Hilda

Internal Virus Database is out-of-date.
Checked by AVG Anti-Virus.