--tersupi-supi,,nambah sekarat lagi neh cantik hatinya...hrs belajar lagi,
biar gak bekurang...narsis!-

kirimin dunk, yg kliatan, biar yg diPasukri diperbaharui.....
oia, sebenernya aku pk cr yg pertama pas Zalwa 8 bulan-an...lagi seru2nya
ngoceh...kalo skarang sih, majalah Femina mbahnya juga okeh...zalwa jarang
ngrobek buku sih...trus, diarinya [yg nulis sih emaknya, abis ktmnya dijatah
seh] juga...yg ada gbr miki tikus, si barbie, juga gbr panda imut nan
lucu...
aduh, mo sharing malah jadi kangen zalwa...

aku tunggu pic Khaled yg terbaru yaaaaaa...japri 4 sure...
On 12/23/05, Rousalia Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mak Ne yg baik hatiiii :-)
>
> Alhamdulillah dah balik lagi keriwilnya tapi cuman diatas kepala doang
> (ngga
> semuanya gethooo :-d) ...
>
> Eniwei ... aku juga pernah pakai cara yg sama kayak Mak Ne (yg 1) itu tapi
> anakku ngga gubris (he he he) dia malah asik sendiri main sama mainannya
> .... cuexxx bebexxxxx ...
>
> Nah kl cara yg ke-3 itu ... nti deh japri ajahhhhh :-d
>

> tankiu n muach2 buat zalwa ...
>
> salam,
> Lia/Mama Khaled

Kirim email ke