cari second opinion aja Mbak..juga berpikir positif buat momnya...sharing
kejadian ma bulik aku, setelah kosult mendalam, dikasi obat penguat rahim
[cmiiw buat yg langsung ngalami atau tau lebih dalam ttg ini], juga
keharusan bed rest...kalopun emang gak bisa cuti dua bulan, kerjanya dibawa
santai aja, gak usah ngoyo [maksa, bhs jawanya]....terapi air putih yg
banyak, pasrah dan berdoa ma yg diatas...dgn kombinasi itu [pikiran positif,
kerja dibawa ringan, penguat rahim ==kalo perlu banget=, doa&pasrah],
insyaallah si adik janin pasti kuat....salam dr smua mom BA ya...kita
support dan doa'in[tabik ya all, ngatas-namain kalian smua]...