From: JAS Finance HO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 26, 2005 11:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanda-tanda kehamilan

Klo hamil di atas 30-an memang berasa banget beratnya, beda klo kita hamil
di bawah umur 30, kemaren waktu aku hamil yg ke 3 (hehe...) terasa...sekali
capenya, sampe sempet juga nyesel sih, kenapa harus hamil lagi (karena
kebobolan juga), tapi begitu anakku lahir rasanya plong...banget deh. Beda
waktu kehamilan anak 1 dan 2, umurku masih di bawah 30, ringan banget waktu
lagi hamilnya. Untuk itu saran saya nih ibu2 muda...kita...klo emang mo
hamil lagi sih mending jangan nunggu sampai umurnya diatas 30 deh...karna
memang sudah beda sekali kok waktu kita ngerasain nya, (mungkin juga karna
udah yang ke 3 kali yah...).Sorry loh hanya saran aja, berdasarkan
pengalamanku nih....

Rgd,
Rina