wakkssssss, slamet-slamet...mama Kavin pasti tambah ngiri deh....[dah
mbocorin blum?]
bedewei, gak libur dok?
kirain pada ikutan libur....
ssstttttt, salam ma mod sebelah ya...aku diaprrove dunk jd member...msh
pending nih....yg Mbak Intan masuk jd pendirinya juga itu lhoh....pengen
juga jadi 'penggemar dr 'itu'...

On 12/26/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak erlyn....
> pcos itu bukan penyakit kok.... tapi hanya kelainan...
> dan setau saya yg mbak sebut kista itu bukan kista, tapi memang sel telur
> yg
> belummatang.....
>
> gak ada yg perlu dicemaskan...
> saya dan ibu saya juga punya pcos, tapi subur heheheheh
> saya dan ibu saya juga tidak obes dan gak ada riwayat or menderita gula...
> hanya kurang imbangnya hormon aja dan beberapa faktor X yg belum diketahui
> penyebabnya.....

> [...]

Kirim email ke