To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 26, 2005 3:59 PM
Subject: RE: [balita-anda] Re: [SUSPECTED SPAM] RE: [balita-anda] tanda-tanda kehamilan

Waaah ada pencerahan baru nih...Mba' Intan....
Makasih banyak...aku jadi semangat nih.....
Soalnya klo browsing...serem2 banget infonya.......
Jadi udah brp momongannya? Terus dulu terapinya apa?
Ato emang mesti rajin banget yah bikinnya....abis klo pulang kantor,
malem, udah cape.... :(
Jadi paling ya..weekend...loh2 loh...koq jadi buka2 kartu ya... Hiks
jadi malu....

Anyway...makasih banget ya mba'...boleh donk japri pengalamannya....

Tks,
eRlyn