Dear Moms n' Dads,

Sebelumnya mau ngucapin Selamat Natal untuk semua anggaota BA yang merayakan
Natal. Semoga Natal kali membawa berkah bagi moms n' dads serta seluruh
keluarga sekalian, amien.

Saya mau minta pendapat or kalo bisa artikel yang membahas tentang sunat
pada bayi perempuan. Karena saya pernah membaca pada salah satu majalah
balita bahwa penyunatan yang dilakukan pada bayi perempuan sangat tidak
bermanfaat, malah dapat menimbulkan efek samping yang negatif jika dilakukan
tidak sesuai dengan prosedur (ga jelas prosedur mana). Apakah Moms n' Dads
punya artikel ttg hal ini...atau pernah mengalaminya?? Mohon
tanggapannya...karena saya mencoba untuk mencari majalah yang memuat artikel
tersebut agar bisa sharing dengan suami..tapi sampai sekarang tidak
ketemu... :) Maaf kalo hal ini pernah dibahas...

Thanks sebelumnya
Fara