Klo aku baca di majlah Ayah Bunda (klo ga salah), malahan bayi perempuan ga
usah disunat. Tapi Anaku Kayla sih disunat juga, hanya sedikit di toreh
sedikit saja (mungkin sama seperti putrinya mbak/mas? sefty kali ya) dan
insya alloh tidak melukai bayi apalagi sampai merusak kelaminnya. Alasannya
juga sama karena mengikuti sunah nabi. Klo ada hub dengan kesehatan saya
juga mau di forward donk.

Sunat pada bayi perempuan memang bermacam2 jenisnya. Bahkan ada yang sampai
benar2 merusak kelamin bayi perempuan, wah klo yang spt itu sih sudah salah
besar.... sunat yang seperti ini yang memang harus dilarang.

Thanks,
Muthi