Dear Bunda Farhan-S,

  Aku dulu pernah ngalamin hal seperti itu dan ternyata setelah aku periksa ke
dokter ahli dalam ternyata aku kena hepatitis A. tanda2nya sama perut keras,
BAB-nya cuma sedikit2, BAK-nya warnaya kuning kayak kunyit, kalo lagi sakit
kayak neken ulu hati, perut kembung, males makan...wadau pokoknya sakitnya
minta ampun dech.... sampai hampir seminggu aku kesakitan,  udah diobatin apa
aja dari adem sari (aku pikir panas dalam) sampe obat tradisional (kirain masuk
angin) tapi nggak sembuh juga, akhirnya aku ke dokter. Dari dokter aku dikasih
surat pengantar ke Lab utk periksa darah & hari itu juga aku ketauan kalo aku
kena liver & harus dirawat... Mendingan temen Bunda Farhan langsung ke dokter
aja kali yach, soalnya takutnya telat malah sakitnya makin akut, aku sempet
dimarahin dokter karena minum obat sembarangan (obat warung & jamu2an
hehehe.....) So, cepet2 aja periksa ke dokter.... mudah2an sich emang cuma
masuk angin.

  rgds
  Mama Dzaky

Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Dear All,
Aku punya teman kebetulan lagi sakit perut cuma katanya sich lumayan parah
sakitnya, perutnya tuh kalo dipencet keras, trus BABnya keluarnya cuma
sedikit-sedikit tapi engga diare kadang-kadang ada rasa sakit di ulu hati, baru
kemaren sakitnya dan belum pergi kedokter nich, ada engga yach obat tradisional
untuk perut kembung seperti itu ?
Thanks sebelumnya.....

Regards,
Bunda Farhan-S

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke