hahahaha, Amanda pinter dunk yak, bisa hapal kalimat spanjang itu....jd
inget kalimat sejenis [pdhal aslinya lupa...cm inget doang ada kalimat yg
mirip kalimatnya Amanda]

On 12/30/05, betty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> itu biasa kok mba, Amanda juga gitu, kalau dilarang dia bilang " Mbung"
> trus
> gak mo ngalah ama adenya Asyraf, malah kalo marah dia bilang" mama jelek
> kaya bebek pantatnya robek dicium monyet" gak tau tuh dapet bahasa dari
> mana, kalau mamanya lagi deket ama adenya dia bilang, yah.... manda gak
> punya mama sambil bibirnya manyun, trus aku bilang, kan ini mamanya
> Amanda,
> dd sama kk, bareng2 yah.
>
> Salam
> Mamanya A3

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke