-----Original Message-----
From: meita rosita dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 30, 2005 10:53 AM

Dear moms,

Putra (22 bulan) sampai sekarang masih minum susu di
botol, tapi hanya kalau mau tidur saja. Selebihnya dia
udah mau minum susu UHT pake gelas yang ada
sedotannya.

Kemarin sterilizer botol aku rusak, dan belum sempet
dibawa ke counternya untuk diservis. Untuk sementara
sih aku masih rebus semua dot dan botolnya setelah
dicuci. Kira2 merek apa yah yang bagus..? Aku pake
merek Pigeon yang 2 botol, tapi akhirnya jebol juga
belum 2 thn..

Yang ingin aku tanyakan sampai anak usia berapa, kita
harus mensteril/merebus botolnya? Dan adakah dampaknya
jika botol yang telah dicuci bersih tidak
direbus/disteril?

Soalnya ada anak temenku yang biasa steril semuanya,
eh jadi diare waktu memakai botol yang tidak
steril/direbus.

Mohon sharingnya ya??

Makasih

Meita