Hari sabtu 31 Des aku jadi nonton kingkong sama Angina dan misoa.
TOBBB BANGETTTT!!!! Dari awal sampe akhir Angina (3 th 9 bln) curious
banget. Gak boring samsek. Serius nonton sambil ngemil. Sesekali tanya
klo ada yg gak ngerti. Padahal filmnya -/+ 3 jam. Nonton spongesbob
aja jam ke-2nya mulai boring.

Waktu ending aku bilang sama Angina;
Me: "kasian yah kingkongnya?!
Angina: abis kingkongnya kan jahat mah?
Me: "lho, kingkongnya kan baik.
Angina:"iya, baiknya sama tante doang. Sama si om kan jahat.
hehe...

Buat aku, yg paling seru waktu kingkong berantem sama Dinosaurus.
Kerennnnn.... mostly, ini film menguras emosi banget deh, ada tegang,
mengharukan, happy, sebel, etc. Very recomended.

Btw, buat anak dibawah 2th, kayaknya gak cocok kli yak. Soalnya
filmnya agak-agak scary gitu deh. Klo Angina,udah biasa nonton yg scary,
soalnya aku n hubby pecinta horror dan film monsters gitu dehh.

Di kingkong banyak binatang² besar. Untungya Angina udah biasa
nonton film dgn tokoh binatang menyeramkan spt itu. Film yg biasa
Angina tonton di rumah (DVD) , Dinosaur (walt disney), jurassic
park 1,2,3. Godzilla, Komodo. Angina juga pecinta animal planet, baby
einstain yg edisi animal(pokoknya yg ada binatangnya).

Angina malah kepengen nonton kingkong lage. hehe...must buy DVDnya.
Ada sih kemaren, tapi gbrnya masih jelek. Nunggu gbrnya bagus, buat
koleksi.

thx for reading my share.

--
Best regards,