  From: Yanny Yuniar
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, January 04, 2006 10:29 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Lab di BSD

        thanks Mbak Intan untuk responnya..

        amandaku (15 bulan) sabtu dan minggu lalu panas 39 an aku kasih proris
syrup. senin pagi udah gak panas lagi, aku bawa ke RSI Bintaro kata dokternya
kemungkinan radang dikasih obat chefat dan puyer racikan. pesan dokter kalau
panas lagi harus periksa darah takutnya DB.
        syukur pd Allah amanda udah gak panas lg, tapi gak mau makan, minum
susu jg gak mau.
        kemaren malam sih waktu aku pulang kantor dia keliatan ceria dan
lincah. tapi tadi pagi keliatannya lemes banget, gak mau maen maunya digendong
aja.
        aku jadi khawatir nih...biar gak nyesel akau mau periksain trombositnya
untuk memastikan semuanya normal....

        ada saran.......

        thanks
        yanny