From: Irwan Ardiansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 19, 2003 9:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tukang cukur untuk bayi

Para Ayah dan Bunda,

Mohon informasinya apakah ada yg pernah mencukur rambut bayi lewat
tukang
cukur. Kira2 dimana saya bisa mencukur rambut Rissa (1,5 bulan) dengan
aman
? Saya tidak berani pakai pisau cukur sendiri, ntar katanya akar
rambutnya
ikut terangkat dan rambutnya malah jadi lambat tumbuh.

Terima kasih

Papanya Carissa