Dear All,
Mohon pencerahannya, teman saya istrinya sudah hamil 8 bulan tapi menurut
diagnosa dokter beratnya kurang dari 2000 gram. Ybs memang masih kerja (tapi
sudah saya sarankan untuk ambil cuti hamil). Ada yg punya share infonya :

1. Bagaimana cara gaining weight yang cepat untuk kasus seperti ini (misal :
ngemil makanan tertentu seperti es krim)
2. Apabila si bayi sudah lahir dan masih underweight, apakah besar
kemungkinan agar berat badannya normal. Mungkin ini bisa dikategorikan
prematur dan ada perawatannya, tapi at least dari teman2 milis ada yg pernah
punya pengalaman supaya teman saya ini jadi lebih tenang dan tidak terlalu
kepikiran.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak untuk sharingnya.

Papanya Carissa