Dear Mom's and Dad's...

  Mohon sharing dan penjelasannya dong...

  Saya lagi bingung dan sedih nich, anak saya Farah (usia 2 tahun) sejak hari
Minggu sakit, dan pada hari Senin tgl. 2 Jan. 2006 dibawa ke dokter, ternyata
di diagnosa gejala Campak or Tampek. Padahal anak saya sudah mendapatkan
imunisasi Campak.

  Anak saya pada bagian punggung dan leher belakang muncul bercak-bercak merah
kasar seperti biang keringat, muncul batuk, muntah dan diare (maaf BABnya
mencret sudah 2 hari).

  Apakah hal tersebut merupakan gejala munculnya Campak atau DB ?

  Kalo bisa minta ciri-ciri Campak dan Ciri-ciri DB (karena oleh dokternya tdk
diminta untuk periksa lab)

  Terima kasih atas sharing dan penjelasannya

  ayahnyafarahyanglagibingungdansedih.....