emang enak berenang di bunaken..(jauh amat yak )
apalagi kesananya naik Mio..(kapan nyampenye..?)
emang nasib orang beken...
siang malem banyak yg ngomongin...

*pantunygmaksabanget*

Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]>
01/04/2006 03:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (NEWS) BMG: 'Waspadai Hujan Deras'

bukan gak berani pak...gak mandi kan termasuk gerakan penghematan air
bersih...coz, mandi gak mungkin pake air got, misalnya...mumpung dingin,
keringat tidak berlebih, dus BB jd teredam, mandi just a choice...
gubrak! untung misoa aku gak ikutan milis....bakal sering disetrap dah....
eh, wasalam ma topik ini dunk....yuk ngomongin Mbak Sefty aja [apa
hubunganya yak...jupri-jupri]

On 1/4/06, Agus Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak nanik mana berani mandi klo cuaca hujan gini....
> lha wong airnya aja dingin seperti air ES...hihihihi
>
> lariiiiiiiiiiiiii....

Kirim email ke