ck...ck...ck....ck....

sepertinya tahun 2006 ada kemajuan..untuk group Komatsu.
tadinya ngumpet beraninya ngintip lewat bang jupri..
eh sekarang pada berani nongol di Millis......

Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]>
01/04/2006 04:24 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (NEWS) BMG: 'Waspadai Hujan Deras'

koq cocok ma aku yak?
pengen Smash, trus Shogun, juga Supra Fit n Vespa jadul yg dah
modif...ujungnya, sikilan ae, wong rung menit tho', wis tekan kantor....

On 1/4/06, Subiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Dini masih libur.
> Mbak Sefty, daripada bersaing bikin iklan, mendingan merger aja
iklannya.
> jadi nggak ada bahasa " nggak enak ". Aku kasih ide nich iklannya.
> " Suzuki, Inovasi tiada henti, Tetapi Yamaha tetap No.1 ( Yamaha selalu
> terdepan ), Meskipun begitu,
> Bagaimanapun juga HONDA lebih unggul, dan tetap " lebih baik Naik Vespa
> ".Berhubung BBM mahal,
> maka " WIM Sikil Idolaku ( alias Jalan kaki ).

Kirim email ke