Pak Jusuf...

Babynya normal tuhgpp...
Faeses ijo bisanya krn nih krn pemberian ASInya blm
normal...alias yg keisep babynya nih foremilk (ASI
depan yg pertama kluar yg tinggi laktosanya n gulanya
tp rendah lemak)  saja, sedangkan hindmilk (ASI blk yg
tinggi lemak) blm terisap..
Lagian kan br 20 hr ya usianya....lg latian ngisep ASI
tuh babynya... ushkan ASI eklusif yah..biar ntar
faesesnya jd kuning lagi... (kuning krn akibat lemak
dr ASI)

Penyebab lain faeses ijo nih krn babynya udah dikasih
susu formula.... yg mengandung laktosa.. so, babay
kenyang  duluan ma susu formula... hindmilknya gak msk
deh...

ASI ekslusif yahhh diushkan!!

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

On 1/5/06, Jusuf Jaya kusuma <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Parents n doctors,
>

> Mohon informasinya, apakah feces (maaf*) bayi
berwarna agak kehijauan
> seperti bubur adalah normal.
>
> Bayi saya yg usianya baru 20 hari, sudah 2 hari ini
mengalami hal tsb.

> Apakah parents sekalian pernah mengalami hal tsb,
mohon info dari parents