wawawa...
istrinya mengalami nasib seperti saya yah pak? *karena udah gak kuat lagi
makan daun katuk, jadi nambah lancar asi, katusari(teh katuk di bawah
pengawasan IPB), tetep gak sehebat katuk aslinya efeknya....*
ada ni pak tipsnya... saya sih berhasil...
minum susu ibu hamil/menyusui... kalo saya pake prenagen, ato ada juga yang
pake enfa mama... tapi minumnya jgn cuma segelas pak, minimal 3 gelas gitu.
kalo temen saya malah 4 gelas(kalo lactamil katanya sih gak terlalu
"ngejos")kalo lebih banyak sih kayaknya bisa *DIARE* hehehe
smoga membantu... hehehe
aduuuh... boleh nyebut merek gak sih di milis ini?
seram...
maaf kalo gak boleh....
*kalo saya pake susu uht kotakan sih  gak ngaruh*