Lippo Karawaci. Beby einstein kan bukan film bioskop. Lagipula, klo
filmĀ² kartun biasanya gbrnya bagus. Baby einstein yg aku bli gbrnya
clear semua. Klo jelek retur aja ke tukangnya, ganti yg bagus.

Sebenarnya, klo mo dapet DVD dgn gambar yg bagus harus sabar. Yg
pertama beredar pasti kopian bioskop, tunggu aja -/+ 2 mingguan
klo mo dapet kopian yg bagus. Makanya klo mo beli, tanya penjualnya
dulu, gbrnya udah bagus apa belum. Biasanya ada 3 kategory, masih
jelek, lumayan dan bagus. Biasanya aku ambil yg lumayan, klo dah ga
sabar. Tapi klo filmnya ok, aku tunggu yg bagus aja. (buat koleksi)

--
Best regards,
Angina's Mom

or bisa dicoba dulu di tukang DVDnya.