From: Tommy Sulianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 19, 2003 6:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Members dari Panasonic

Kalau dilihat sih kayaknya cukup banyak.
Mungkin Kang Rahman bisa lihat dengan cara (kalau pakai Outlook Express)
Select Folder Balita Anda, lalu Find --> pada kolom From diketik dengan
panasonic.co.id, maka semua yang berakhiran panasonic.co.id akan keluar
Dan tinggal dilihat saja, apa mereka masih terdaftar

salam
Tommy