Dear Mbak Hani,
P****Lnya yg biru kah??
Saran DSOGku sih klo nyusuin trus panas…obat penurun
panas plg aman ya P****L biru..
Gpp Mbak.. aku pernah juga gitu dulu…puji Tuhan
anaknya gak kepengaruh tuh…

Mbak, mungkin anaknya gak maunya krn ada perub suhu di
badan ibunya..ngerasa gak nyaman gitu n nolak2 nenen
lsg..… solusinya yah ASI perah…

Ok, mbak smoga cepet sembuh yah..banyakin aja minum n
asupan cairan..

Trus klo ntar mesti ke dokter n dikasih obat bilang
aja klo masih nyusuin nniat ASI eklusif..dokternya
pasti ngerti dah apa obat yg tepat…

Sori yah klo ga Bantu banyak…
Uci mamaKavin

[balita-anda] Badan Panas
Hani
Sun, 08 Jan 2006 20:49:14 -0800

Dear moms,

Badanku kemarin panas dingin, kepalaku berat banget,
pusing, sorenya aku gak
tahan akhirnya aku minum P*****L, trus menidngan, tapi
malam jam sebelas,
panas lagi sampe 38,9 derajat, jam 1 malam aku minum
P*****L lagi, bisa
tidur sampe pagi, bangun , mandi trus ke kantor smpai
sekarang, tp kayanya
mau ijin aja deh stengah hari.masih meriang juga.
Aku mau tanya, pengaruh gak ya kalau aku minum obat
sama ASI nya? soale
anaku masih 3 1/2 bulan, Apa aku tetep menyusui atao
gemana? tadi malam
kayanya seluruh badan panas, trus aku takut anaku
minum ASI nya panas juga.
Gemana dengan obatnya? Tadi pagi sebelum ke kantor aku
menysusui, tapi
anaknya kayak gak mau gitu, sebentar2 dilepas.
Ada yang punya pengalaman seperti ini, mohon
sharingnya.

Salam
Hani