Mbak,

Kalau mau tiket gratis (hanya bayar adm saja), kayaknya tiketnya sudah
mulai habis deh... Mbak mesti daftar sekarang tuh...

Kalau kenyamanan? tergantung... Kalau mengharapkan seperti pesawat
lainnya yang mendapatkan makanan dll. Disini nggak. Yang mbak bayar
cuman tempat duduk.

Waktu saya beberapa kali naik airasia, pilotnya ok kok. take-off dan
landingnya tidak berasa. Tetapi karena pesawatnya kecil, kalau ada
turbulance, pasti goyang banget. Sekarang kan sudah pake airbus...

--
Imelda....
MamanyaFabianAriasenaSantoso