temen baru nanya koq yg paket murah itu ngga ada....tuh
adanya jakarta-malaysa rp. 461.900 klo pp yah kali 2 ajah...
so yg msh ada itu..yg mana neh..air of asia bukan??

Imelda Santos <[EMAIL PROTECTED]>
01/11/2006 10:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] air asia

He he he... Masih ada, tapi week-day (baru cek nih). Tapi sisa seatnya
sudah sedikit...

Gak dikasih nomor kursi. Yang ada, saat mau masuk pesawat kita
ngantri. Paling depan lansia dan ibu-ibu hamil. Lalu yang punya anak
kecil dan yang terakhir orang dewasa... Masuknya? Rebutan la yao...

Imelda....
MamanyaFabianAriasenaSantoso
http://keluarga-santos.blogspot.com