kalau enggak terpaksa/urgent banget harus dicabut sih lbh baik ditunda
sampai pasca kehamilan aja pak
kalau makan indomie buat org sehat aja gak baik kl sering2, apalagi buat ibu
hamil, mending bikin mie rebus/mie goreng sendiri deh pak, lebih sehat..
kalau pocari sweat saya siy belon pernah denger dilarang ya buat ibu2 hamil,
mungkin ada info lain..
kalau aromatherapy juga setahu saya ada bbrp yang tdk baik jika dihirup
wanita hamil tp maaf untuk info lengkapnya saya jg kurang tahu, nanti ya kl
ketemu file-nya

regards,
Hera