From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 11, 2006 10:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Pemerikasaan Kanker Payudara....????

Mo tanya juga dong...klo pemeriksaan or deteksi dini kanker payudara perlu
rutin ga sih seperti pap smear? (untuk wanita diatas 30 th). Thx infonya.

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "Irma Sri Aryani"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      asonic.com>                 cc:

                                                  Subject: RE: [balita-anda]
Tanya Pemerikasaan Kanker
                      01/09/2006 11:39 AM         Payudara....????

                      Please respond to

                      balita-anda

Eh, iya. Maksudnya mammografi