Pak,

ada satu toko di jalan kutei, (lupa namanya), terkenal sbgai tempat jual
susu terekonomis...

bayi 3 bulan-an bukannya minumnya cuman asi pak ?

salam

                      "achmad

                      arrosyidi"               To:
balita-anda@balita-anda.com
                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      u>                       Subject:  [balita-anda] tanya
susu formula

                      11/01/06 03:37 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

salam kenal dari saya, nama saya achmad, berdomisili di surabaya.

adakah dari rekan-rekan yang punya informasi ttg yg jual susu nutrilon
royal 1-800 gram, dgn harga murah. Maklum aku lagi cari buat buah hatiku yg
baru 3 bulanan.

tx.

best regards,

Achmad A.