test , plz delete.....
----- Original Message -----
From: "nana Nugroho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 12, 2006 6:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Q : Lotion anti nyamuk untuk bayi

Mau lebih aman ada minyak sereh, dijual di apotik, botolnya spt botol minyak
kayu putih, bilang aja minyak sereh. Minyak sereh juga untuk mencegah
nyamuk. Atau ada juga lotion dee dee dijual di century...saya biasa pake itu
utk anak saya..Dee dee maupun minyak sereh tdk panas di kulit dan aman

Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear All,

Boleh tidak yach anak bayi (7,5 bulan) menggunakan lotion anti nyamuk & ada
dampak negatifnya tidak ?
Kalo tidak salah ada lotion anti nyamuk Switsal (maaf sebut merk). Aman gak
yach ?
Soalnya adik saya yg serumah kena DB makanya saya agak khawatir nih..
Mohon sharingnya.

Thanks before

Yahoo! Photos
 Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands
ASAP.