Mbak Nana...
saya juga KB steril....
emang sih sakit tapi gak "separah" spt yg mbak Nana alami.

Hati2 jangan kerja berat-berat...
bahaya jahitannya tuh
saya punya saudara yg operasi caesar, trus kerja berat....jahitannya
jebol trus meninggal dunia
bukannya nakut-nakutin....tapi kalau dah pernah "dipotong" perutnya
kudu ati-ati bangeth...

maaf bila kurang membantu... (kenapa gak tanya ke dokter kandungannya aja?)

regards

--
Enggar Retnoningsih
Surabaya