bekel memori abis baca Lisa edisi per bulan Juli/Agustus 2005, DISLEKSIA
merupakan satu ketidakmampuan membaca tulisan yg disebabkan, kebanyakan,
oleh gen dan bukan satu sindrom yg serius...dengan pembelajaran yang tekun,
ketidakmampuan ini lambat laun bisa diperbaiki...
selain disleksia, ada juga disgrafika [pada tulisan --ketikan dan tulisan
tangan] serta diskalkulasi [kemampuan berhitung]...
ketiga sindrom diatas merupakan 'cabang' dari autis, namun dalam tingkat
yang ringan...
sayang banget artikelnya gak aku scan....
penyembuhannya memang membutuhkan terapi seumur hidup...kalaupun saat dewasa
ada yang tersisa, orang2 dgn keterbatasan seperti ini tetap bisa hidup
normal...
cth org terkenal yg disleksia, George W Bush dan Tom Cruise....ditulisan yg
aku baca, ada cth sindrom pada George W Bush...cm ya gak bisa plek persis
kyk dimajalah nulis contohnya....
cth disleksia....nyebut satu kata terbalik...cth terdekat diZalwa, aku
ajarin bilang Oom, dia slalu mengulang dgn sebutan Moo....
yg langganan Lisa, silahkan dibaca ulang...
smoga mbantu...

On 1/12/06, Anton Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Parents,
>
> Ada yang bisa bagi-bagi info tentang "Diseleksia" ?
>
> Yang saya tahu hanya sebatas " ... kesulitan anak dalam merangkai
> kata-kata..... yang ini kadang menyebabkan si anak menjadi minder, karena
> dia sudah menyampaikan apa yang ada di hatinya "
>

> Thanks
>
> Anton

> [EMAIL PROTECTED]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke