Dear Mom's & Dad's
Bayi saya (8 bln) udah seminggu lebih  batuk pilek mungkin krn cuaca dipekanbaru lagi
payah, berasap.Sudah kedokter, dan bahkan obat tradisional spt kencur juga udah
diberikan, tapi batuknya keukeuh gax sembuh-sembuh.
Minggu lalu sempet panas sampe 38 derajat,  sekarang tinggal batuk  berdahak dan
sedikit meleran. Makan dan minum susu masih doyan. Kata temen saya kalo anak lagi
batuk gax boleh  makan ikan ya? bisa tambah parah, apa bener rekan2? Obat batuk apa
yg bagus utk batuk berdahak utk bayi?
Mohon sharingnya donk .... maaf ya kalo sebelumnya udah pernah dibahas.
makasih.
Vinnie.

Kirim email ke