Dear Vinnie,

Waktu anakku (10 bln) kemarin batuk berdahak, dikasih obat batuk bisolvon sebanyak 10 tetes 3x sehari sama dokter anakku.

Semoga anaknya cepet sembuh ya Mbak.
----- Original Message -----
From: Vinnie
Sent: Friday, June 20, 2003 11:08 AM
Subject: [balita-anda] Obat Batuk berdahak

Dear Mom's & Dad's
Bayi saya (8 bln) udah seminggu lebih  batuk pilek mungkin krn cuaca dipekanbaru lagi payah, berasap.Sudah kedokter, dan bahkan obat tradisional spt kencur juga udah diberikan, tapi batuknya keukeuh gax sembuh-sembuh.
Minggu lalu sempet panas sampe 38 derajat,  sekarang tinggal batuk  berdahak dan sedikit meleran. Makan dan minum susu masih doyan. Kata temen saya kalo anak lagi batuk gax boleh  makan ikan ya? bisa tambah parah, apa bener rekan2? Obat batuk apa  yg bagus utk batuk berdahak utk bayi?
Mohon sharingnya donk .... maaf ya kalo sebelumnya udah pernah dibahas.
makasih.
Vinnie.