dear Moms n Dads,

Domi Anakku 5 tahun 3 bulan, dua buah gigi seri bawah belum copot, yg satu
udah otek tapi dibelakangnya udah numbuh gigi tetap (seri bawah) 2 buah,
harus dicabut enggak yach gigi seri susu nya ?

Tadi pagi adik iparku bilang anaknya pernah juga begitu tapi berhubung
anaknya suka step dia gak mau gigi seri susunya dicabut ama dokter gigi
takut demam, akhirnya dia biarin aja sampai gigi seri susu nya copot
sendiri,menurut dia sich  waktu gigi seri susunya copot, gigi tetap yg
tumbuh dibelakangnya maju sendiri, cuma aku gak yakin nich ...abis gak
pengalaman biasanya gigi susu copot dulu baru numbuh gigi tetap, Domi
malah udah numbuh gigi tetap, gigi susunya belum copot, yg satu memang
udah otek.

Please sharing donk yg pernah punya pengalaman seperti itu, sebaiknya
gimana yach ?, bawa ke dokter gigi terus minta dicabut or diemin aja tuch
gigi sampai copot sendiri ? aku udah daftar dokter gigi buat nanti sore.

Sebelumnya thanks yach ...

salam,
rita (mama domi)