From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 09, 2006 2:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Info PAMPERS murah donk...............????

Kalo boleh sharing...

Mamy Poko --> kualitas bagus, cuma harganya mayan mahal

Pampers --> kualitas mayan, harga sedang, suka banyak diskon di hero

Huggies yang merah --> sebanding dengan Pampers

EQ dry --> kualitas mayan, harga lebih murah dari Pampers & Huggies
(sekarang mang apin suka pake itu)

Soft Love --> kualitas mayan, harga sebanding EQ Dry

yang lainnya aku ndak pernah nyoba. prinsipnya sih kalu milih pospak yang
bahannya dari cotton-like, bukan dari plastik. memang harga relatif lebih
mahal dari yang plastik, namun lebih sedikit menyebabkan iritasi.

mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=