wah sama dong pak
Saat ini saya lagi hamil 4 bulan sedangkan naila 2 tahun bulan mei kemeran
wah manjanya minta ampun yang dulunya kalau mau bobok nggak perlu digendong
sekarang mau bobok aja harus digendong dan segala sesuatu harus mamanya yang
(nyuapin, mandiin, makain baju pokoknya semuanya kalau ada mamanya dech ) sampai
mbaknya nggak laku...

saya kadang berpikir jangan jangan kakaknya udah ngerasa kali ya kalau mau punya
dedek lagi....

tapi kalau lagi nggak rewel dia mau aja ngelus perut saya  ...Abahnya suka ngajak
Naila untuk ikut ngelus perut saya sambil bilang "di sini ada dedeknya sekarang
lagi bobok ya..."
jadi mulai sekarang saya sama suami sudah mulai ngasih pengertian walaupun
sedikit demi sedikit....

mamanya naila