Date: 20 Juni 2003 11:37:30
Subject: [balita-anda] Punya adek

dear netters

Sekitar September nanti Insya Allah, Meuthea (2 tahun 1,5 bulan) bakal punya
adek, tolong sharing pengalaman reaksi kakak thd adek yang baru lahir
(USG-nya cewe' juga). karena katanya ada yang suka mukul, nyubit, cemburu
thd adeknya. gimana ya cara memberitahu dan mengatasinya.

salam

Bapak-nya Meuthea