umm wkt nadya masuk PG saya&suami jg diwawancara oleh pihak sekolah (guru)
yg ditanyakan cuma nadya di rumah sdh bisa apa aja, kesenangannya apa,
makanan favorit, ada alergi2 atau hal2 yg guru musti tau?
trus dijelaskan wkt observasi (sblm wawancara ada observasinya jg) kita
diberitahu bahwa nadya tnyt dah bs ini itu blablabla.. mau mengikuti guru
(wkt observasi nadya diminta menirukan gerak gerik guru mis: gurunya ngajak
lompat2 dianya mo ngikutin/ngga, diajak ngobrol mau/ngga dll, disuruh ngambar
dia mau/ngga dll) trus dijelaskan jg dlm wawancara itu kl konsep pendidikan di PG
ini adalah begini.. kitanya sreg/ngga dll.

selama wawancara ngga disebut2 ttg masalah biaya sama sekali
krn dari daftar jg dah dikasih tau kl biaya pendidikannya sekian & sppnya sekian.
saya rasa bagus kl ada wawancara, kita bs tanya2 metode pendidikannya spt
apa, cara pengajarannya gmn dan hal2 yg pengen kita tau ttg sekolah itu
ataupun ttg guru2nya.

itu dl mgkn sharing dr saya =)

mamanya nadya&haykal