dear mbak susana....
aku ndiri masih kerja, tapi kalau misalkan suatu hari harus
resign...sebaiknya
1. Ikutan kursus, masak/ menjahit/ bahasa
2. Nganter jemput anak2 ke sekolah
3. Masakin masakan kesukaan suami & anak2
4. Kalau suami kerja sendiri...bantuin suami
5. Wiraswasta yang tidak menyita banyak waktu
apa lagi yaaa.... ?

itu sedikit masukan, semoga mbak susanna bisa menemukan yg lain :P

Regards,
Lily Christiani
mamatiff&vincent