Dear Mbak Nia

waktu aku tinggal di Bandung DSA yg menurut aku paling lumayan  Dr Dadang
yang praktek di RS Limijati kelebihan dokter ini : baik, sabar, praktek tiap
hari termasuk minggu, teliti dan bisa di telepon kalau kita mau bertanya
sesuatu. kekurangannya :karena pasiennya banyak nunggunya lama banget, gak
bisa daftar lewat telepon.

Ada juga yang lumayan Dr Kelly Munazar praktek di jalan Maulana yusuf tapi
dia tidak teliti meriksanya cepet banget, tapi anakku kalau di imunisasi gak
nangis dan nyuntiknya cepet banget mungkin jadi gak kerasa. trus masuk ruang
prakteknya juga rame rame, jadi kita gak sempet konsultasi.

aku punya pengalaman buruk, waktu melahirkan anak pertama (2003) di RS
Limijati dokter anaknyaProf Azhali ternyata dokter ini matrialistis, bayi ku
di tahan gak boleh pulang katanya mau di observasi dulu. tapi dokter
kandunganku (dr susan) bilang dia udah liat dan periksa anakku sehat 100%,
bidan dan suster juga bilang anakku sehat aja, akhirnya aku pulang dan ke Dr
Kelly menurutnya anakku sehat.

kalau anak ke dua (2004) aku melahirkan di Melinda Hospital, dokter anaknya
gak ada pilihan paling dr abdurahman, katanya dia spesialis NICU  menangani
bayi baru lahir memang ahlinya, tapi untuk imunisasi dan pengobatan aku
kurang suka soalnya suka ngasih obat untuk dewasa.

hanya sekedar berbagi pengalaman semoga membantu.....

cheers
yanny (momy nya Audrey dan Ayesha)